Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Minggu, 14 Oktober 2012

SAHABATKU YANG PERGI DAN MENINGALKANKU

 https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRamuHSGq-eovj74wAOu0Up14AKSshW44kzjDUwPso1jN8UkKNnqQ
Kehadapan sahabatku yang ku kasihi dan ku sayangi karena Allah.
Semoga dirimu senantiasa di bawah lindungan rahmatnya serta di karuniakan tubuh badan yang sehat dan bisa menunaikan tangung jawabmu sebagai muslim.
Ketika blog ini gw tulis munghkin lo lagi bersama sahabat barumu yang lebih baik yang mampu menceriahkan dirimu lebih dariku. Walau bersama siapapun dirimu ketika ini, walau siapa jua disisimu, gw tetap mendoakan kesejateraan dan kebahagiaan lo, waktu kita bersama, ngumpul bareng, begadang, hang out lo memberikan 


warna di persahabatan kita.
Sahabatku sepanjang kita berteman, banyak yang telah gw pikirkan, tentang teguran darimu yang membuat gw tersadar dari lamunan gw. tentang kata-kata lo mengenai gw, lo selalu ngasih masukan yang positif, selalu memperingatkanku apa yang gw lakukan itu gak benar menurut kaca mata lo.
Terima kasih wahai sahabatku
Dengan kata-kata dan teguran dari mu, gw muhasabah lagi apa yang gw lakukan waktu kita bersahabat, adakalahnya tingkah laku dan tutur kata gw melukai hati lo dan dengan salahanya gw sadari itu dan gw gak mintak maaf ke lo? tapi lo masih tersenyum ketika berbicara ke gw.
gw akui kelemahan diri yang sukar sekali mengawali pembicaraan gw. Telah banyak kuingatkan diri gw agar mengawal setiap tutur bicaraku  namaun gw gak bisa juga.
Sahabatku.
kadang-kadang banyak perkara gw kongsi kepada lo. Bila gw sadar siapa diri gw pada pandangan matamu, cepat-cepat gw padamkan keinginan hati gw itu, gw ngerti bahwa gw bukanlah sesiapa pada diri lo, tapi lo sangat bearti bagi gw. Sejak gw mengenali diri lo, banyak perkara yang tak pernah gw bayangkan menjadi sebahagia dari kisah hidup gw bersama lo sahabat. Dan sangat bearti bagi gw yang masih mencari arti kehidupan yang sebenarnya.
Sahabtku kemana keceriaan yang pernah kita ciptakan bersama, kenapa lo mendiam diri dan tidak menjawab semua sms, inbox dan panggilan ku? jika benar diri gw ada salah dan telah melukai diri lo, maafkanlah diri ini karena gw manusia biasa yang tidak dapat lari dari pada kesalahan dan kesilapan. Kabarkan ke gw tentang apa yang telah gw lakukan yang membuat diri lo menjauh dari gw.
Sahaabtku yang lain pernah berkata.
ORANG YANG MEMAAFKAN KESALAHAN ORANG LAIN PUNYA JIWA YANG BESAR. Maukah lo menjadi seperti mereka?
Sahaabtku gw uda gak mampu lagi menyusun kata-kata di blog ini, karena setiap kali gw mau mencoret blog ini buat lo, gw dapat rasakan lo semakin jauh dari gw. Ambilah sebanyak mana waktu yang lo mahukan. akan gw didik diri ini agar sabar dalam menanti kemaafan dari lo. Jika itu harga sebuah kmaafan yang perlu gw bayar akan gw sabar dalam kemaafan ini.
sahabat gw ingin kita seperti dahulu lagi.. 

kalimat yang di inbox ke facebook gw, waktu kita masih bersahabat.

5 Januari 2012
 Tidurlah sahabatku Berselimut dengan kasih sayangNYA, Pejamkan matamu... Resapi segala Hikmah yang kau Alami hari ini, Selalu Ada secercah cahaya dari kasih SayangNYA Bersabarlah, Semua itu hanya untuk membuatmu semakin Berkilau, K

ecuplah kehangatan cinta dari cahaya di atas cahayaNYA Reguklah sepuasmu.. agar Hatimu semakin Damai. Hiruplah harumnya wewangian surga yang terbalut wewangian kasturi. Itulah Balasan Bagi insan yang menjadikan sabar dengan Keihlasan hatinya yang mulia, Tersenyumlah Sahabat... Dan nikmatilah buah kesabaranmu SELAMAT MALAM SAHABAT TERBAIKKU, Semoga Esok TUHAN Jadikan Hidupmu semakin Berkilau dengan cahaya Kasih SayangNYA. AAMiiiN...

 9 Februari 2012
 Orang yang terkuat bukanlah Orang yang selalu menang dalam segala hal, Tetapi mereka yang tetap tegar Ketika mereka jatuh & GagaL Namun ia Siap tuk Bangkit kembali... Setiap Perjalanan kehidupan, Akan selalu mengajari kita Bahwa Penyesalan tidak seharusnya ada di dalam hidup ini.. Ia Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan hidup yang telah kita buat Yang seharusnya ada Untuk memperKokoh ketegaranmu Melawan Aral.. BERSABARLAH SAHABAT... Semoga Kehidupan Kita semakin Membaik.. Semoga hadir Kebahagiaan yang membuat kita tersenyum... Semoga diberi kemudahan yang membuat Kita Percaya diri Semoga diberi Kesuksesan.. Agar kita dapat Mensukseskan orang lain... YA TUHAN....Kami penuhi panggilan-Mu dengan kegembiraan, Keindahan dan dengan seluruh kebaikan dikedua tanganMU, Kami hidup dengan pertolongan dan rahmatMU, dan kepadaMU aku kembali... Maha Suci Engkau yang Maha Tinggi.. Kami Mohon AmpunanMU...

  9 Februari 2012
 TUHAN menghadirkan Benci.. agar kita tahu arti menyayangi. TUHAN menghadirkan Duka.. agar kita tahu arti senyuman. TUHAN menghadirkan Salah.. supaya kita tahu arti memaafkan. TUHAN menghadirkan Kesendirian supaya kita tahu arti kebersamaan, Di setiap Langkah ada Tujuan. Di setiap Nafas ada Kehidupan. Di setiap Harapan ada Kepastian. Di setiap Doa ada Jawaban, SAHABATKU..... Seringkali ketika kita hilang harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya, Namun TUHAN hanya tersenyum dan berseru.. "Tenang Hambaku, itu hanyalah sebuah belokan, Bukanlah AKHIR!" SELAMAT BERAKTIFITAS SAHABAT.. Kesuksesan adalah Hak setiap insan.. Untuk itu.. Aku..Kamu.. Dan Siapapun itu Juga BerHAK untuk SUKSES.. S E M A N G A A A T T T...... ‎​<=-P(y)

 11 Februari 2012
 Resep Bahagia untuk Sahabatku : 
1. Lepaskanlah Rasa KWATIR & KETAKUTAN.
Ia hanya imajinasi pikiran akan suatu kejadian di masa depan yg belum tentu terjadi, kebanyakan hal-hal yg Anda kuatirkan & takutkan tak pernah terjadi ! It's all only in your mind.
2. BUANGLAH DENDAM.
Dendam & Amarah yg disimpan hanya akan menyedot energi diri Anda & hanya mendatangkan KELELAHAN JIWA, BUANGLAH !!
3. BERHENTILAH MENGELUH.
Mengeluh berarti selalu tak menerima apa yg ada saat ini, secara tak sadar Anda membawa-bawa beban negatif.
4. MASALAH, Selesaikan Satu Persatu.
Hanya inilah cara menangani setiap persoalan satu demi satu. Jangan tunggu masalah yg kecil itu menjadi Besar.
5. TIDURLAH dengan NYENYAK.
Semua masalah tak perlu dibawa tidur. Hal tersebut buruk & tak sehat, biasakanlah tidur dgn nyaman.
6. JAUHI URUSAN ORANG LAIN.
Biarkan masalah orang lain menjadi urusan mereka sendiri. Mereka memiliki cara sendiri untukmenangani setiap masalahnya.
7. HIDUPLAH Pada SAAT INI, Bukan MASA LALU.
Nikmati masa lalu sebagai kenangan, Jangan tergantung padanya. Konsentrasilah hidupmu pada kejadian saat ini, karena apa yg kita miliki adalah saat ini, bukan kemarin, bukan besok."Be totally present"
8. JADI PENDENGAR YG BAIK.
Saat menjadi pendengar, Anda belajar & mendapatkan ide-ide baru berbeda dari oranglain.
9. BERPIKIR POSITIF.
Rasa frustasi datang dari pikiran negatif. Kembalilah berpikir positif. Bertemanlah dgn orang-orang yg berpikiran positif & terlibatlah dgn kegiatan-kegiatan positif.
10. BERSYUKUR.
Bersyukurlah atas hal-hal kecil yg akan membawa kiya pada hal-hal Besar.

SELAMAT BERAKTIFITAS SAHABATKU...
Have a Nice Weekend... (•ˆ⌣ˆ•) 
Kesuksesan adalah Hak setiap insan..
Untuk itu.. Aku..Kamu.. Dan Siapapun itu 
Juga BerHAK untuk SUKSES..
S E M A N G A A A T T T...... <=-P(y) 
It's Time to........KOWAWA \(^,^)/

 16 April 2012
 Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama? membuat HIDUP LEBIH BERHARGA Saling menghargai, Saling membantu dan memberi, Saling mendukung, Jadilah orang yg setia tanpa syarat, Jauhkan niat jahat untuk mencelakai orang lain.. Jauhkan memaksa seseorang melakukan suatu hal yang menyimpang untuk kepentingan pribadi kita. Believe in "KARMA" or other words "Cause and Effect" Apa yang qta tabur, itulah yang akan kita tuai... Bulan boleh bulat  Besi boleh berkarat,  Tapi persahaBatan tak BOLeh Tamat.!

 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Hai sahabat
    Jangan lupa di komentar ya..