Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Jumat, 16 November 2012

MENGAPA DIA PERGI 1




Dia punya karisma dengan suaranya yang khas serek-serek mengoda membuat aku ingin selalu mendengar suara itu, dia juga pinter nyayi dan pinter dandan menurut aku itu kelebihan yang dia mliki, dia patut untuk
aku puji degan apa yang dia miliki, kata-katanya yang sopan dan pemaaf membuat aku tergila-gila kepadanya, dia juga mementingan kebersamaan dan kekeluargan  membuat orang nyaman berada di dekatnya, kata-kata bijak selalu di keluarkan dari mulut manisnya siapa pun yang mendengarnya   pasti terpesona, semangat hidupnya selalu membara apalagi dia ingin membahagiakan ibunya yang tingal di kampung, membuat aku sadar, aku yang egois tidak pernah memperhatikan orang tuaku yang ada di kampung, kadang aku merasa di tegor sama dia, bahwa aku harus sayang sama orang tuaku selagi mereka masih ada, tapi aku cuek dan keras menangapi tegoran itu,  baru setahun dia berada di dekatku banyak perubahan yang aku alami, dia memberikan infirasi bagi hidupku, kedua matanya seperti menelanjangiku dan  melumpuhkan tubuh ini, karena  tidak  tahan menahan sorotan sepasang mata itu,  perkataan yang dia keluarkan penuh dengan makna, Ayu suci hati dialah nama gadis itu..
Ayu adalah tetangga dekat rumahku dia tingal bersama tantenya di jakarta, dia baru pindah dari surabaya karena mendapatkan pekerjaan di jakarta, dia bekerja di subuah perusahaan jasa sebagai kasir, awal perkenalan dengan ayu, bagiku ayu sangat megagumkan dan kita ngobrol mengenalkan diri kita masing-masing, kita cerita tentang keluarga, tentang sekolah, tentang sahabat dan cinta. dan kita juga tukaran no hp agar komunkasi kita tetap berlangsung walaupun kita terpisah jarak karena sibuk dengan pekerjaan.

kring.kring.kring ada sms masuk di hpku, lagi dimana boy?
kesini dong, kesepian nih pada kemana nih orang?
aku langsung jawab: iya bentar ya, aku kesana?
habis baca sms itu aku langsung kerumah ayu, kebetulan rumahnya dekat dengan kosan aku.
setelah berapa menit aku uda didepan pitu rumahnya?
Ayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu teriaku,
iya masuk aja gak di kunci kok! suara itu berasal dari dalam rumah yang sangat sepi.
lalu aku masuk dan aku menemui ayu lagi duduk sambil nonton tv,
pada kemanah isi rumah sepi banget, aku gak tahu boy,
makanya aku sms kamu agar kamu bisa nemani aku ngobrol, oh getu jawabku?
ayu cerita tentang kerjaanya walaupun sedikit mengeluh tapi dia punya semangat mencari duit untuk membahagiakan orang tuanya, gak tau kenapa? setiap kali dia cerita aku bisa jadi pendengar yang setia dan kadang aku ngasih masukan dan support ke dia, karena aku ingin sekali bisa dekat dan membantu hidup dia,
walaupun hidupku jauh dari kecukupan karena aku sambil membiayai kuliahku sendiri.
gak tahu kenapa sejak aku kenal dia, aku ingin melihat dia terus di depan mata ku. sehari aja gak ketemu rasa kangen ini mengebuh?
aku gak tahu apa dia punya rasa begitu juga dengan aku?
yang aku tahu dia selalu sms, nelpon, ngajak jalan, hang out dan ngajak ketemu kalau ada waktu.
hari-hariku banyak bersama dia kalau aku berada di kosan,.
Ayu suka banget jalan-jalan ke mall dan nonton film horor, dan aku juga gak pernah nolak kalau dia ngajak aku untuk menemani dia. oh ya dia punya kebiasan aneh kalau lagi noton film horor,.
dia mengatasi ketakutan saat setanya datang dengan cara teriak sekencang mungkin dan tangan nya sambil menjambak rambut orang di sebelahnya?
kebayangkan kalau rambut kita di jambak saikitnya gimana?
dengan spontan aku ikut teriak juga karena nahan sakit jambakan dari tangan nya?
eh dia kira aku takut juga?
kamu takut juga ya boy, gak siapa bilang aku takut, ayo ngaku aja tadi kamu kan teriak saat setan  nya datang sambil ngeluarkan telunjuk dan kata-kata mengejek dan di ikuti dengan ketawa?
aku hanya bisa diam dan mengunci mulut, dan mengalihkan omongan, makan yuk?
ayuk?
makan apa?
apa aja deh?
seperti biasa habis nonton kita kudu makan?
aku selalau pilih makanan Bakso, ice cream, coklat, kalau gak steak dan dim sum.
kalau Ayu, nasi goreng, soto dan yang berbau keju dia juga suka Bakso.

bersambung ke 2, silakan klik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..