Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Sabtu, 17 November 2012

MENGAPA DIA PERGI 2

Hubungan aku sama Ayu semakin dekat, dan kita selalu berbagi kalau kita ada masalah, apa lagi hidup di kota besar jakarta, setiap hari kita di hadapkan masalah, entah dari keluarga, sahabat, teman, dan rekan
kerja, ayu sifatnya sangat terbuka ke akunya begitu juga dengan aku, kita selalu berbagi dan memecahkan masalah itu?
kadang aku melihat dia menangis di saat dia punya masalah yang gak bisa kita pecahkan, kalau sudah begini aku hanya bisa menghibur dan membuat dia ketawa?
Ayu paling suka karokean untuk menghilangkan rasa sepi dan masalahnya, lagu pingkan mambo gak bakalan ketingalan kalau dia karokean, begitu juga dengan aku lagu peterpan/noah dan nidji lagu wajib bagi ku?
boy.
keluar yuk?
kemana! kemana kek yang penting kita keluar malam ini, mumet aku?
ya uda kita kopi darat aja ya? boleh.
akhirnya kita keluar dan mencari tempat tongkrongan untuk mencari hiburan,
dan pilihan kita jatuh di salah satu mall di jakarta pusat.
Ayu aku nyari rokok dulu ya, pahit nih mulut kalau gak ngerokok, yauda cari sana, jangan lama ya?
kamu nitip apa?
apa ya "sambil mikir" gak deh, entar aku nyari sendiri..
berapa menit kemudian, aku balik lagi dan aku melihat ayu uda mesan beberapa makanan dan minuman?
lega kalau uda dapet rokok?
gimana tempatnya enak gak disini!
nyaman? sambil merhatiin di sekeliling dan diringi dengan seyuman.
oya boy mumet nih! kenapa sie?
boy bulan ini aku gak bisa kirim duit ke kampung, gajiku cukup bayar hutang sama makanku perhari.
ya kamu kasih penjelasan dong sama nyokap kamu, bahwa keadaan kamu sekarang kayak gini, gak bisa kirim duit bulan ini. nyokap kamu pasti ngerti lah?
aku uda bilang boy?
nyokap aku marah-marah.
ya uda gini aja, kamu tetap kirim duit ke nyokap kamu seperti biasa, dan biaya perhari kamu di jakarta kamu gunakan duit aku aja dulu.
aku gak enak boy!
nyantai aja kalie kayak sendal jepit baru aja masih kaku.
ya uda deh thanks ya boy?
gimana? sekarang masih mumet gak.
legahan boy, getu dong? sekarang kita cabut yuk.
mau istirahat...
besok mau kerja lagi,.
ya uda deh boy aku juga uda capek mau istirahat juga..

bersambung ke 3, silakan klik  
                                                            
kembali ke 1, silakan klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..