Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Minggu, 02 Desember 2012

TENTANG AKU

http://blogantonialfarisi.blogspot.com/



Namaku : Antoni Alfarisi
Aku anak ke tiga dari tiga saudara
aku lahir di desa lesung batu, kec muara pinang, kabupaten empatlawang, SUMSEL (Palembang)
sekarang ini aku tingal di jakarta


Targetku membuat blog, aku ingin berbagi pengalaman kepada sahabat pembaca blog tentang percintaan, persahabatan dan kehidupan sehari-hariku, yang menarik untuk di baca bagi pembaca semuanya.

Blog adalah hobi dan pekerjaan terbaik karena saya bisa menuangkan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis, tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu.

2 komentar:

  1. Bos.....
    Dimano jakrta o
    Pdio lokak
    heeee
    kenalkan aku saprin jemo karang tanding
    aku dijakarta utara
    #salam kenal

    BalasHapus
  2. aku di kp rambutan bos
    jakarta timur?
    busek ngan aku oy.

    BalasHapus

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..