Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Sabtu, 01 Desember 2012

TENTANGMU



 Lagi-lagi Sahabat satu ini mintak di terbitkan hasil tulisan nya.
cukup menarik dan selamat membaca..

Narasumber :Vanerue kenedy

Kunyalakan lagi marijuanaku, kuhisap pelahan.
Malam ini aku benar_benar bingung, apa lagi yang harus kulakukan. Pikiranku tak pernah lepas darimu, otakku terpenuhi dengan semua kenangan kita. Kulihat kearah jam dinding, tepat jam 01.35. Waktu sudah semakin malam, suasana semakin hening, sepi kelam, sunyi menyelimutiku. tapi aku masih saja larut dalam lamunan tentangmu.
Mungkin aku bodoh, atau mungkin inilah cinta sebenarnya.
Perlahan, sikapmu menyakitkanku, membuat aku merasa semakin jauh dari hatimu.
Kuhisap lagi marijinaku lebih dalam, terlintas diotakku, 'aah, kenapa semua jadi begini? Kenapa takdir tak seperti yang kuharapkan?'. Sempat terfikir untuk merubah semuanya, membuat takdirku sendiri. tapi rasanya tak mungkin, aku sadar aku bukan apa_apa. Ingin rasanya aku pergi, tinggalkan semuanya, semua tentangmu, tentang kita. Tapi setiap kali kumelangkah, lagi_lagi langkahku terhenti, hati ini seperti terkunci untuk yang lain.
Selalu ada tanya dalam hati,
Mungkinkah ini akan selamanya?
Mungkinkah aku akan selalu terpuruk seperti ini?
Mungkinkah semuanya akan kembali lagi?
Mungkinkah aku masih bisa mengepakkan sayap patahku ini?
Mungkinkah suatu saat nanti akan ada cinta yang indah untukku?
Mungkinkah kita hanya sampai disini, Setelah miliki sejuta mimpi?
Entah....
Aku tak tau apa yang akan terjadi besok, lusa dan nanti. Akan lebih indah atau lebih burukkah dari ini.
Aku juga tak tau seperti apa hatimu?
Aku tak tau apa yang kau rasa?
Aku tak mengerti dengan sikap padaku?
Aku tak pahami apa yang kau pikirkan & apa yang ada diotakmu?
Sampai detik ini,
Sampai catatan inipun dibuat, & telah kubaca berkali_kali, aqu tak mengerti dengan semua ini.
Mungkin aku telah jatuh dalam cinta yang tak terbaca oleh nuraniku.
Aku hanya bisa berharap, semoga keajaiban datang untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..