Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Sabtu, 17 November 2012

MENGAPA DIA PERGI 3

sudah setahun lebih aku bersahabat dengan Ayu, entah kenapa aku takut kehilangan dia aku ingin selalu bersama dia, ingin berbagi suka duka dalam menjalankan hidup ini, dan aku juga tidak pernah melihat dia
jalan sama laki-laki lain, dan dia juga tidak pernah cerita tentang percintaanya, yang aku tahu dia jomblo.
Boy kamu punya pacar gak?
punya, emang kenapa, kamu cemburu ya? lah kenapa kamu gak certia sama aku.
yaaaaaaaa, maaf aku belum sempat cerita bahwa aku punya pacar di kampus namanya salsa aku sudah dua tahun menjalain hubungan dengan salsa doain ya semoga kami bisa melanjukan ke pernikahan,.
enak ya boy kalau punya pacar?
ya getu kadang juga pacaran nyebelin. knapa kamu gak nyari?
Ayu cuma terseyum sambil mengalihkan pertayaan, boy kapan lo wisuda?
doain yah kalau skripsi aku cepat selesai aku cepat wisuda! terus kamu mau kemana habis wisuda?
ya paling nyari kerja lagi, kalau sudah mapan merit deh sama salsa?
aminnnnnnnnnnnnnnnn semoga kamu bahagia ya boy, makasih semoga kita semua bahagia.
kita nyari makan yuk laper nih?
ya uda, kebetulan tante aku gak masak?
seperti biasanya aku dan ayu kalau beli makan di warung padang dekat rumah, kalau aku sukanya ikan mas yang berkuah santan dan terong balado.
kalau ayu gulai daging dan sambel balado?
kita berdua sama-sama suka pedas dan minuman dingin.
hehehehehehhehe
di takway apa makan di kosan kamu, terserah deh, lebih enak di kosan kamu aja biar bisa sambil ngobrol dan nonton tv.?
ya uda makan di kosan aja,..
seperti biasa kita makan sambil ngobrol.
boy lo suka banget ya ikan mas?
iya aku tu kalau uda makan ikan mas yang di masak seperti ini, hidupku sempurnah deh bagaikan di surga perutku kenyang pikiran aku tenang pokonya mantapppppp.
wkwkwkwwkwkwkwk
ayu ketawa ngakak melihat aku mempromosiin ikan mas yang aku makan, aku boleh nyobain gak boy?
uda ambil aja, ayu ngambil secuil lalu memasukan nya ke mulut dan menikmati rasanya, ah biasa aja boy?
mungkin kamu gak suka ikan mas, makanya kamu bilang biasa aja, coba kalau kamu suka, kamu pasti bilang waw deh?
bisa aja kamu boy? sambil ketawa. heheheheh
oya boy, aku nyaman berteman sama kamu, gak tahu kenapa aku merasa kamu bisa menghiburku, memberiku motivasi dan mengajari aku kebaikan.
sama aku juga nyaman berteman sama kamu, semoga kita selalu kompak dan saling mensupport.
oya mulai besok aku mulai sibuk deh kayaknya, emang kamu sibuk apa?
biasa skrpsiku, mulai besok aku mulai bimbingan, mungkin waktu aku banyak di skrsipsiku itu.
kata kk tingkatku bimbingan agak repot, apa lagi dapet dosen yang kiler, lengkap deh penderitaan?
ya uda selamat berpusing ria aja deh?..

bersambung ke 4, silakan klik...

kembali ke 2, silakan klik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..