Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Rabu, 14 November 2012

APA SALAHKU KEPADAMU

Setiap kamu ada didekatku hati kecilku berbicara, aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu, aku mampu kok menjaga kamu sampai kita tua nanti, dan segala cara pasti aku lakukan agar kamu bisa bahagia menjalankan hidup ini, kadang aku menagis kalau melihat kamu sedih dan tidak mau bercerita tentang masalah hidupmu.
Tapi dengan berjalanya waktu mengapa kamu menghukumku sampai sekarang, kamu benci tanpa alasan dan pergi meningalkanku, kamu tidak memikirkan hatiku,  aku sangat sayang sama kamu aku gak bisa jauh
darimu, uda setahun aku berdoa agar dirimu di hapuskan di hatiku, tapi doa  itu tidak mujarap aku tetap sayang kamu, walau kamu pergi membawa rasa benci pada diriku, seharusnya   kamu jujur dan terbuka kepadaku agar aku bisa merubah dan bersikap lebih dewasa  kepada  kamu, kalau kamu uda gak mau menjadi pacar atau sahabatku setidaknya kamu bisa menjadi temanku. agar aku masih bisa melihatmu terseyum, mendegarkan suara manjamu, berbagi cerita dan  brbagi ilmu seperti yang kita lakukan dahulu?
kadang aku meyalahkan diri sendiri karena aku tidak bisa menjadi yang kau harapkan waktu kita bersama dahulu, tapi sudahlah itu uda gak ada gunanya?
setidaknya aku bisa lega karena mencurahkan isi hatiku dengan tulisan ini, walaupun aku yakin kamu tidak akan kembali kepadaku lagi karena kamu sangat membeciku, tapi mengapa hati ini masih mengharapkanmu, apa hati ini sudah gak bsa lagi  melihat cinta yang lain selain cinta darimu.
Aku ingi kamu tahu bahwa aku masih sayang sama kamu walaupun kamu pergi sejauh apa pun rasa sayang dan cinta ini tak pernah berkurang sedikitpun,.
Banyak pertayaan di hati ini...
mengapa kamu pergi membawa rasa benci di hatimu, seharusnya kita duduk bareng dan memebahas permasalahan yang ada bukan kamu menghilang dan jauh dari hidupku,..
bayang-bayang semu dirimu selalau ada di pikiranku, apakah kamu pernah memikirkan itu, sakitnya hati ini saat kamu pergi dengan pendamping barumu, tapi udalah mungkin ini yang haris aku jalani untuk sementara ini.
AKU SAYANG KAMU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..