Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Jumat, 12 Oktober 2012

JANGAN MENYERAH

Jika kita tidak bisa melakukan sesuatu atau terasa sangat sulit, maka jangan menyerah, sebab kita mempunyai potonsi akal yang bisa kita gunakan untuk belajar. Kita bisa belajar kepada orang lain seperti orang tua, kekasih, sahabat, teman, atau melalui buku, pelatihan, dan video. kita juga bisa belajar dari mencoba dan mengambil hikmah dari kesalahan yang kita lakukan. Jadi tidak ada alasan untuk menyerah karena kita bisa belajar.


jangan dulu menyerah. Belajarlah.
Jika kita tidak memiliki apa-apa yang di perlukan, misalnya tidak ada uang untuk melanjutkan pendidikan, sekali lagi jangan menyerah, carilah uang tersebut. Ayunkan langkah, katakan sesuatu kepada sahabat dan teman anda, dan ceritakan kesulitan yang anda alami, karena sahabat dan teman biasanya bisa mengerti keadaan yang kita alami, angkatlah telpon, dan terus lah mencari sampai anda mendapatkan uang. Anda mungkin gak punya uang dan pekerjaan tapi niat untuk melanjukan pendidikan selalu ada di dalam pikiran anda.
Tetapi orang lain punya uang bahkan perkerjaan yang uda mapan. Carilah dan usahakan sampai anda bisa mendapatkan uang untuk meneruskan pendidikan. Memang tidak mudah, harus anda usahakan. Uang tidak akan datang kepada anda kecuali anda mencari dan menariknya. 
Tidak bisa mendapatkan uang? sekali lagi, Jika tidak bisa makanya belajar, bukan diam bahkan menyerah. Konsep ini bisa diterapkan untuk keperluan lain nya. Intinya, jika tidak punya nyarilah. Jika tidak bisa belajarlah.
Sahabat banyak hal yangg bisa menghabat anda. Perjalanan hidup dan perjuangan begitu jauh dan terasa sangat berat. Namun yakinlah, bahwa anda bisa mendapatkan kekuataan itu sehingga anda tidak perlu menyerah.

Pendidikan sangat penting sahabat. 

JANGAN MENYERAH! 

1 komentar:

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..