Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Kamis, 11 Oktober 2012

HIDUP ADALAH BELAJAR

Belajar selalu bersyukur meski gak cukup
Belajar selalu memahami meski tak sehati 
Belajar selalu ikhlas meski tak rela
Belajar selalu bersabar meski terbebani
Belajar selalu setia meski di khianati
Belajar dan terus belajar dengan keyakinan setegar karang, karena sudah menjadi kodrat manusia.
Tetaplah belajar sabar untuk berada di jalan yang benar
Belajar menjadi yang baik untuk menjadi yang terbaik
Karena semua akan menjadi indah pada waktunya. 

Kawan belajarlah dengan sunguh-sunguh, dan jangan malu bertanya untuk mendapatkan ilmu yang baik, belajar juga gak mengenal umur dan waktu, gak ada kata terlambat untuk belajar.
dengan belajar kita mengetahui banyak hal, bahkan kita bisa mengetahui keseluruhan isi dunia,.
Belajar adalah kunci kesuksesan masa depan kita kelak.



KATA-KATA MOTIVASI BELAJAR DALAM KEHIDUPAN

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab kelokan paras dapat meyesatkan . Jangan pula tertarik kepada kekayaan nya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu terseyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.


2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu saat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjeputnya dari alam mimpi sehinga ingin memeluknya dari alam nyata.


3. Bermimpilah apa yang kamu impikan, pergilah ketempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan, dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagian yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesidihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadia.



5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain di bukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu lain yang di bukakan untuk kita.


6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun dibernda bersamamu, tanpa mengucapkan spatah katapun, dan kemudian kamu meningalkanya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengan nya.

7. Sungguh benar bahwa kita gak tau apa yang kita miliki sampai kita kehilangan nya, tapi sunguh benar pula bahwa kita gak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkan nya. 


8. Pandanglah segala sesuatu dari kaca mata orang lain, apabila itu meyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu meyakitkan hati orang lain pula.



9. Kata-kata yang di ucapkan sembarangan dapat meyulut perselisihan, kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang di ucapkan pada tempatynya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata penuh cinta dapat meyembuhkan dan memberkahi.


10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan, jika tidak kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan dalam diri dia. 


11. orang-orang yang paling bahagia tidak selalu memiliki hal-hal yang terbaik, mereka hanya berusaha menjadi yang terbaik dari hal yang hadir dalam hidupnya.

12. Mungkin tuhan mengiginkan bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu orang yang tepat, kita berterima kasih atas karunia itu.


13. Hanya memerlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk meyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang dan tetapi memerlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.



14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka menagis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.


15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli kepdanya.


16. Hal yang meyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat bearti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikan adanya dan kamu harus melepaskan nya. 

17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah senyuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

18. Cinta datang kepada mereka masih berharap sekalipun pernah di kecewakan, kepada mereka masih percaya sekalipun pernah di khianati, kepada mereka masih mencintai sekalipun pernah di sakiti hatiya.

19. Sungguh meyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih meyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak punya keberanian mengutarakan cintamu kepadanya.

20. Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang di lupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21. Jangan pernah pengucapkan selamat tingal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sangup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakan nya.

22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jmainan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharap balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

23. Ada hal-hal yang sngat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakan nya. Namun demikan janganlah menulihkan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakan nya sepenuh hati.

24. Waktu kamu lahir, kamu menagis dan orang-orang sekeliling kamu terseyum jalanilah hidupmu sehingga waktu kamu meningal, kamu terseyum dan orang-orang sekeliling kamu menagis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..