Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Rabu, 17 Oktober 2012

MELUPAKAN KENANGAN BERSAMA SAHABAT

 

Bila kenangan itu indah terpikirkan di imajinasi saat bersama kalian,   banyak tingkah dan kejadian yang kita alami bersama, terseyum seakan penuh makna, beruraian air mata jika kenangan itu pahit dan meyakitkan itulah sahabat di sekitarku,
Sahabatku gw gak bisa melupakan kenangan waktu kita bersama susah banget rasanya, tapi masihkah kalian mengigat semua kenangan itu, gw harap kalian masih ingat dan gak akan melupakan nya.
Melupakan kenangan emang tidaklah muda, apalagi kalau uda melekat di hati, rasanya suilt banget deh, begitu kira-kira bila di ugkapkan.
Setiap hari kita kudu ketemu, bercerita yang gak penting, kadang kala kita gosip? heheeheheheh
kadang-kadang kita menceritakan yang itu-itu aja, sampai bosen mendegarkan dan menagapinya.
kadang ada yang keceplosan emang gak ada cerita lain apa, gw uda yang kesekian kali mendengar cerita itu? itulah sahabat...
Tapi sekarang kita trerpisah karena kesibukan masing-masing, gak puas rasanya smsan, facbookan , twiteran, telponan, beda banget deh waktu kita satu kerjaan dulu, ada aja tingkah kalian  yag bikin kesel, nyebelin dan ketawa terbahak-bahak.
makan satu piring bersama, sambil rebutan lauk, sayur bahkan nasi, sering banget kita lakukan di sela-sela rehat kerja. apapun yang ingin kita lakukan selalu maunya bersama, bahkan minta off bareng, bolos kerja hanya buat nonton bioskop?

namun sesulit apapun melupakan kenangan, kita harus berusaha bila semua kenangan itu tak mungkin kembali, tak perlu susah-susah melupakan kenangan, biarlah berlalau begitu saja, kelak dia akan terlupakan dengan sendirinya tanpa kita perlu pusing memikirkan nya.
 

1 komentar:

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..