Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Jumat, 19 Oktober 2012

KISAH PERSAHABATANKU

Kita bertiga anak kos satu atap beda budaya dan pekerjaan, kita selalu kompak, walaupun kita beda kamar, merka selalu datang kekamar kos gw gak siang, gak malam kalau uda pulang kerja kita selalu ngumpul, awal kenal terutama gw, selalau menceritakan tentang gw pribadi, masa kecil, masa sekolah, masa remaja, masalah pekerjaan, masalah kuliah, masalah pacar, masalah dunia malam juga lo, karena gw pengen sahabat gw tau siapa gw sebenarnya, agar mereka menerima gw apa adanya.
Hari-hari kita lalui bersama, kita jalan ke mall, kita nonton, nyari baju bekas di pasar baru dan senen karena baju bekasnya bagus-bagus, biasalah baju impor..
kita selalu ceriah menjalankan hari-hari dengan sahabat, inbox hp gw penuh sama sms dri mereka yang isinya tidak lain tentang pershabatn, motivasi, kata-katak bijak, kadang kala keluhan hidup?
hehehe, oya mau tidur juga kita smsan lo, ini salah satu sms sebelum tidur dari sahabat gw:



Tidurlah sahabatku berselimut dengan kasih sayangnya, pejamkan matamu resapi segala hikmah yang kau alami hari ini, selalau ada secercah cahaya dari kasih sayangnya bersabarlah, semua itu hanya untuk membuatmu semakin berkilau, kecuplah kehangatan cinta dari cahaya diatas cahayanya reguklah sepuasmu, agar hatimu semakin damai. Hiruplah harumnya wewangian surga yang terbalut wawangiaan kasturi. Itulah balasan bagi insan yang menjadikan sabar dengan keikhlasan hatinya yang muliah, Tersenyumlah sahabat dan nikmatilah buah kesabaranmu 
SELAMAT MALAM SAHABAT TERBAIK KU, semoga esok TUHAN jadikan hidupmu semakin berkilau dengan cahaya kasih sayangnya aminnnnnnnnnnnn.
di kirim 5 januari 2012
 
 Masih banyak lagi lo kalimat penghantar tidur dari sahabatku, tapi gak mungkin gw tulis semua disini.
Dengan berjalanya waktu kita ada konflik, terutama diri gw yang egois dan gak mau mendengarkan keluhan sahabat sendiri, gw sibuk dengan sahabat di kerjaan gw, dan gw juga sibuk dengan tugas skripsi, gw gak pernah berkumpul lagi sama mereka semua, ada banyak sms dari mereka yang isinya, kangen, ingin ngobrol dan singkat cerita mereka ingin ngajak berkumpul, yang setiap malam kita selalu begadang cerita yang gak penting tapi seruuuuuuuuuuuuuuu.berapa bulan kemudian kita berkumpul lagi tapi gak seakrab sebelumya, sifat egois gw selalu muncul bila di hadapan mereka, 
berjalanya waktu mereka juga mendapat sahabat baru mungkin lebih asyk dan seru di bandingkan dengan gw. degan anehnya sikap egois gw gak berkurang..

Beberapa bulan kemudian
Gw online buka jejaring sosial ingin melihat sahabat di akun tersebut, waktu gw uda online dengan kaget dan rasa gak percaya gw uda di hapus di pertemanan dia, gw sempat nangis dan menyalakan diri senidri, tanpa membuang waktu gw inbox ke akun jejaring sosialnya:

Boy..
lo remove gw ya, ada apa sie, gw gak ada salah apa-apa ke lo? 
jangan bikin gw sedih dan penuh pertayaan dong? 
kalau ada waktu gw kekosan lo mintak penjelasan apa salah gw, 
biar gw tahu permasalahan gw ke lo? 
seandainya lo uda gak mau menjadi teman gw lagi, gak apa-apa kok tapi harus ada penjelasan yang jelas, biar gw tahu kenapa lo gak mau menjadi teman gw, dan itu sebagai masukan buat gw kedepan nya? karena gw gak mau kehilangan seorang teman?

Salam Persahabatan

5 menit kemudian inbox gw di balas:

sorry ya, gw sengaja remove lo karena cewek lo juga uda remove gw dan itu gak jelas, 
dan gw berfikir kalian berdua sama aja, sama-sama aneh (menyembuyikan sesuatu).
hak gw untuk jauh dari kehidupan kalian, so. good luck man. semoga lo menjadi manusia yang bener.

akhrinya kita inbokan lewat akun jejaring sosial 
dan ini inbox terakhir dia:

gw percaya ama lo, ya uda gak usa merasa bersalah sama gw, lo bukan siapa-siapa gw, cuma sekedar teman, so, jangan lebay. sori gw uda membuat lo salah, ok fine end don't disturb me.

sumpah, gw baca ini sambil meneteskan air mata, kenapa dia begitu benci sama gw, dan penuh banyak pertayaan di hati gw.
akhirnya inboxnya gw balas:

sip
thanks.

setelah kalimat ini, sampai sekarang gak ada kabar tentang dia.



4 komentar:

  1. pesahabatan itu penting tidak bisa dikur dengan materi,hanya ada satu kata buat persahabatan kalian hebat.

    BalasHapus
  2. bener sekali
    persahabatan itu penting
    doain ya
    semoga gw sama yang lain bisa bersatu.

    BalasHapus
  3. sahabat bagi ku adalah suatu kelompok yang menetapkan dirinya kepada pemikiran maju bersama, sakit bersama,dll...
    sahabat merupakan suatu yang kecil namun memberi arti yang luar biasa dalam aspek kehidupan..

    BalasHapus
  4. waw..
    menakjubkan makna persahabatan bagimu
    semoga kita semua mendapatkan sahabat yang kita inginkan dan di pertemukan oleh allah.

    salam persahabatan buat ayu ayu rayhan

    BalasHapus

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..