Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Minggu, 01 Mei 2016

TOLONG BAPAK KPAI JANGAN HAPUS GAME/HOBI KAMI



Kepada Bapak/Ibu Pemerintah yang berwenang,Mohon maaf jika saya Lancang berbicara kepada anda. Saya seorang Gamers saya sudah bertahun tahun menekuni Dunia Game dan saya Kurang setuju Pendapat Anda tentang Penghapusan Game Online. Karna apa? Banyak orang yang berubah
karna game,contohnya Pemabuk Pemake Narkoba Ugal Ugalan di jalanan seperti Balapan Liar Pesta miras dll banyak Berubah karna game termasuk teman teman saya yang dulu seorang pemabuk berat dan saya sarankan untuk mencari hobi baru yaitu Main Game syukur dia bisa berubah total. Anda pernah berfikir jika Game di Hapus apa anak-anak akan merasa lebih baik? Apakah anak-anak akan di suruh Belajar dan belajar? Tidak kasihan kah pada mereka yang tertekan otaknya? Game itu bukan sekedar anak anak yang memainkan,Semua usia memainkannya karna game tidak memandang usia. Banyak sebagian orang mencari rejeki lewat Game,mengisi waktu luang dengan game dari pada mengisi dengan hal hal negativ. Sinetron? Yaa memang acara Televisi ini banyak di lihat hampir semua orang termasuk anak-anak,apa yang mendidik dari sinetron? Oke saya sebutkan,Sinetron mengajarkan tentang Cinta tapi apakah pantas jika anak-anak melihatnya? Dan adegan-adegan yang tidak senono? Apa yang salah dengan Game kami? Anak-anak juga tau itu cuma Game,sebuah permainan yang Hanya untuk dimainkan bukan untuk di Contoh. Jadi saya minta tolong kepada anda Pemerintah KPAI untuk berfikir jika ingin Memblock Game Kami (Point Blank) Tanpa game apa yang akan kami lakukan? Tanpa Game hal hal buruk untuk masa depan anak-anak dan semua umur bakal Rusak,haruskah kami kenal Narkoba? Miras? Jika game kami di tutup. Ini Hobi kami,kami tidak menuntut yang macam-macam kepada kalian,kami cuma mau Hargai keberadaan kami sebagai Gamers di Negeri ini. Itu saja yang saya sampaikan,mohon maaf jika ada salah kata. 


                                                             by : Fikri Hardiansyah       
                                                             






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..