Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Selasa, 26 Maret 2013

JANGAN BERDIAM DIRI


Hidup di dunia memang tidak seindah impian dan harapan kita, betapa banyak di antara kita yang bermimpi untuk sebuah kehidupan yang akan datang , berharap indah dan menyenangkan, namun tak mampu meraihnya karena banyak faktor yang tidak dapat di tempuh, namun di surga kelak  Allah menjanjikan kepada kita, manusia akan mendapatkan sebuah kehidupan yang sangat jauh lebih indah melampaui apa yang mampu diimpikannya, kebahagiaan dan kesenangan, semuanya tak pernah mampu diimpikan bahkan oleh impian terindah manusia sekalipun yan ada di dunia ini. Lalu mengapa harus mengeluh dan meyalakan orang di sekitar kita bila mimpi dan harapan kikta tidak tercapai? Sedangkan janji Allah adalah suatu hal yang pasti dan Jannah adalah suatu hal yang pasti, maka raihlah segala peluang untuk meraih Jannah, jangan hanya bermimpi!!!


Rubahlah diri dan hidup anda saat ini menuju sebuah janji yang pasti, sesungguhnya Allah Maha Tidak Mengingkari Janji, jalankanlah setiap amal dan ibadah sesuai tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, karena hal itulah satu-satunya jalan meraih Jannah. Jangan pernah menunggu lagi dan banyak membuang waktu dengan mimpi, karena syaithon akan banyak menyisipkan keburukan dalam mimpi itu, janganlah enggan meraih Jannah meski dengan amal yang sederhana, namun sesuai sunnah, sesungguhnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
“Setiap ummatku akan masuk Surga, kecuali yang enggan.” Mereka (para Shahabat) bertanya: “Siapa yang enggan itu?” Jawab beliau: “Barang siapa yang mentaatiku pasti akan masuk Surga, dan barang siapa yang mendurhakaiku, maka sungguh ia telah enggan.” [Hadits shohih, diriwayatkan oleh Bukhori (no. 7280) dan Ahmad (II/361), dari Abu Hurairah rodhiyalloohu’anhu].


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..