Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Jumat, 22 Februari 2013

ALLAH SELALU ADA UNTUKMU

Saat kamu lelah tak berdaya karena usaha yang gagal,
dan kamu sudah berusaha dengan semampumu tapi belom ada hasil juga, pengorbanan waktu dan tenaga sudah kamu lakukan tapi belom ad ahasil juga, dengan kata lain GAGAL.
Allah tahu betapa gigih engkau tlah berusaha.

Ketika sekian lama kau menangis dan batinmu menderita, karena cobaan dan ujian Allah kepadamu tapi kamu tetap sabar dan tak pernah mengeluh.
Allah telah menghitung tangismu..

Saat kamu rasa hidupmu tak menentu dan waktu terus meninggalkanmu, kamu sudah berjalan cukup jauh tapi tidak ada tujuan yang pasti.
Allah menunggu bersamamu.

Ketika kau kesepian dan kawanmu terlalu sibuk meski hanya tuk menelpon, hari-hari bahagia bersama keluarga dan kawanmu tak pernah kamu jumpai.
Allah berada disisimu..

Saat kau telah mencoba segala sesuatu dan tidak tahu harus berbuat apa, tidak tahu harus pilih yang mana dan tidak tahu harus mau kemana.

Allah memiliki jawabannya.

Saat tiba-tiba hidupmu lebih cerah dan kau temukan secercah harapan, keluarga dan kawanmu selalu membuatmu bahagia, keadaan ekonomimu membaik dan hidupmu makmur 

Allah telah berbisik kepadamu.

Ketika semuanya berjalan lancar dan banyak yang harus kau syukuri, bersyukur bisa bernapas, sehat jasmani dan rohani, bersyukur dengan keluarga dan kawanmu, bersyukur dengan limpahan rezekinya

Allah telah meyayangimu.

Saat kegembiraan datang dan kamu terasa terpesona, Hidupmu nyaman dan di jauhkan nya dari bahaya
Allah tersenyum kepadamu.

Ketika kamu punya cita-cita dan mimpi untuk diwujudkan,

Allah telah membuka matamu dan memanggil namamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..