Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Senin, 05 November 2012

INI BUKAN CINTA

Waktu pertama kenal, gak tau kenapa aura tubuhnya merasuk ke jiwaku, suaranya mengetarkan jantungku, bentuk body nya membuat mataku gak mau berkedip melihatnya, dia punya karisma  di mataku,
mulai saat itu  aku ingin kenal lebih jauh kepadanya, aku ingin dia menjadi  belahan jiwaku, sejak aku  gagal
menjalin hubungan dengan wanita idamanku, aku berharap dia adalah pengantinya.
hari bergati hari, bulan berganti bulan tidak terasa aku bisa mendekatinya dan kita bisa meyatukan  dua rasa di hati kita.                                    
Sejak hati  kita meyatu hidupku penuh dengan warna, semangat mencari duit, semangat berangkat kuliah utuk mengapai cita-cita, dan hati ini selalu senang di buatnya.
 kamulah wanita terakhirku, kamulah pendaping hidupku, kamulah yang terbaik.
semua waktuku untuk kamu, gak perduli tubuh ini lelah letih karena aktivitas.
setiap detik aku ingin tau kabar darimu, kamu lagi dimana, sama siapa, sudah makan belum.
banyak pertayaan di hatiku bila kamu jauh dariku..
kadang hidup ini gak tenang bila kau jauh dariku, apa lagi gak ada sms atau kabar darimu, kamu sudah hipnotis jiwaku, sekarang seluruh hidupku ada di tanganmu.
tapi yang jadi pertayaan di hatiku, apakah dia mencintaiku, apakah dia sayang kepadaku seperti aku meyayanginya, aku berharap cintaku ini terbalas seperti aku mencintainya dengan hati yang paling dalam....
hapir setahun kita menjalani hubungan ini, tapi kenapa aku bosan dan mulai sadar cintaku bertepuk sebelah tangan, dia tidak mencintaiku dia memanfaatkan diriku karena dia lagi kesepian dan tidak punya orang yang bisa berbagi.
semakin hari semakin jelas kelihatanya dia mulai menjauh dari hidupku, dia mulai banyak alasan bila aku ajak ketemu, sms aku gak pernah di balas, telpon aku gak pernah di jawab,.
hidupku sekarang hancur, aku kehilangan arah, tidak ada tempat untuk mencurahkan kasih sayang, dia semakin hari semakin jauh, bahkan dengan terpaksa aku berpisah sama wanita idamanku.
kuliahku berantakan aku gak bisa fokus, bayangan dia selalu ada di pikiranku, aku masih sangat mencitainya aku masih ingin hidup bersamanya,.
hidupku gak tenang dan gelisah sejak dia pergi dariku, IPK turun drastis, semangat hidupku hilang, aku tak berdaya dan lemah, semangat hidupku hilang entah kemana?
ini bukan cinta yang aku harapkan, tapi ini menjadi pengalaman cinta untuk hidupku.
aku tidak akan mencintai wanita 100% karena yang berhak menerima cintaku 100% adalah Allah.
Allah mencintaiku 100% dia selalu menjagaku, meyayangiku, mendengarkan keluhan hidupku.
dia juga mencukupi kebutuhan rohaniku.
terima kasih ya Allah kau telah memberikan cinta kepadaku.


2 komentar:

  1. MY HEART ACHES FOR YOU HEHE semangat kawan tatap masa depanmu dengan penuh senyum,mungkin dia bukan jodoh mu masih banyak wanita di luar sana,carilah wanita yg bisa menerima mu dengan penuh apa adan ya.

    BalasHapus
  2. yohaaaaaa
    bukan jodoh yang jelas.
    heheheheeh

    BalasHapus

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..