Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Senin, 05 November 2012

RASA INI MEMBUNUHKU

Saat itu aku tahu mencintainya adalah luka
menghormatinya sebagai wanita
menghargainya adalah teman
merindukan nya adalah ke tidak pantasan

Aku seakan lilin
yang lemah dan gak jelas keuntungan nya.
bila rasa ini hilang aku bersujud
agar aku bisa lihat indahnya dunia luar

Kenapa ada rasa ketidak pastian
kanapa ada rasa yang membunuhku
apakah aku salah mencintainya
apa aku gak pantas mencintainya

aku ingin...........
hilang didunia dan membawa luka ini
pergi dan pergi jauh dari kehidupan
agar rasa ini hilang dan pergi dari hidupku

semakin dekat semakin sakit yang aku rasakan
aku gak kuat dengan perasaan ini
bawalah aku lari TUHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..