Antoni Alfarisi

Selamat Datang di Blog Resmi Antoni Alfarisi, dan Terimah kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan menambah inspirasi kalian

Google Smart

Selasa, 18 Desember 2012

PESAN UNTUK SAHABAT

 

Sahabat..
aku dan kamu
kini di takdirkan bertemu, biarpun kita sebelumnya tidak saling mengenal budi dan pekerti
namun
karena anugrah pertemuan ini
kita bisa saling memahami
memahami dan mendampingi
kini ikatan suci ini sama kita sirami, sama kita hayati
demi menuju ridho illahi
biar kadang-kadang
adanya waktunya kita berduka ada waktunya kita tertawa dan inilah persahabatan kita
pahit manis yang harus kita lalui bersama
semakin kita menempuh kedewasaan semakin utuh ikatan ini
kata orang
hati-hati memilih sahabat karena mungkin sahabat terdekat adalah musuh paling berbahaya
mungkin juga sahabat dekat, sahabat yang paling di benci.

Memang benar wahai sahabat
manusia itu tidak sempurnah, tidak bisa memiliki segalanya
biarlah kita terima seadanya walau siapapu yang mendampingi kita sebagai sahabat
sahabat
dalam meniti perjalanan ini
yang buruk kita jauhi yang baik kita jadikan inspirasi
karena kita di lahirkan untuk saling melengkapi
mungkin diri ini pernah mengiris hati kecilmu
ampun, maaf aku pinta darimu
bukan bermaksud aku tidak menghargaimu
karena aku juga insan sepertimu, yang sering di hambat bisikan nafsu
dan godaan sang penghasut yang tidak putus-putus
untuk mahligai persahabatan ini
tapi aku percaya
ikatan ini tidak akan terputus
dan kita saling percaya cinta kasih dan setia
sahabat jangan kau lupa pesan para orang tua
karena mereka lebih dewasa dan sangat mengerti arti persahabatan di dunia
sahabat
jika suatu hari nanti aku sudah tiada
ziarahilah pusaraku
biarpun kita tidak bersua
memori tercipta kita abadi selamanya
jangan kita lupa persahabatan kita di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sahabat
Jangan lupa di komentar ya..